Djudjuk Srimulat Meninggal Dunia

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Komedian kawakan, Djujuk Djuwariah atau Djudjuk srimulat meninggal dunia di RSUP Sardjito, Yogyakarta, Jumat (6/2). Menurut keterangan pihak keluarga, Djujuk menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.22 WIB. Anak menantu Djujuk, Quirinto Endi mengatakan komedian Srimulat itu meninggal pada usianya yang ke 67 tahun. Sebelum meninggal Djudjuk sempat dirawat selama 5 hari, di […]

BERITA JOGJA – Komedian kawakan, Djujuk Djuwariah atau Djudjuk srimulat meninggal dunia di RSUP Sardjito, Yogyakarta, Jumat (6/2). Menurut keterangan pihak keluarga, Djujuk menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 15.22 WIB.

Djudjuk Srimulat - Berita Jogja

Istimewa

Anak menantu Djujuk, Quirinto Endi mengatakan komedian Srimulat itu meninggal pada usianya yang ke 67 tahun. Sebelum meninggal Djudjuk sempat dirawat selama 5 hari, di Paviliun Amarta, kamar nomor A 112.

“Sebelumnya di Solo sudah sempat masuk beberapa rumah sakit, setelah di ortopedi, dirujuk ke Sarjito,” katanya di Sarjito, Jumat (6/2).

Menurut keterangan Quirinto, mertuanya itu meninggal karena sakit kanker. Namun dia tidak mengetahui jenis kanker apa yang diderita oleh mertuanya itu.

“Karena kanker, tapi saya tidak tahu jenisnya apa, nanti jelasnya ke dokter,” ujarnya.
Rencananya malam ini jenazah Djudjuk akan di bawa ke Solo.

“Besok baru akan disemayamkan di Bonoloyo jadi satu dengan suaminya,” pungkasnya.
Djudjuk meninggal dengan meninggalkan empat anak dan delapan cucu.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar