Shaggydog

Doggyhouse Berbagi: 18 Tahun Shaggydog ada Angkringan Gratis

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Menjadi band papan atas selama satu dekade lebih bukan hal yang mudah. Dari sekian banyak band di Indonesia, hanya sedikit yang mencapai ke tahap tersebut dan Shaggydog, band asal Jogja ini salah satunya. Tepat pada 1 Juni lalu band beraliran musik Doggy Haouse ini berulang tahun yang ke-18 tahun. Merayakan ulang tahun, […]

BERITA JOGJA – Menjadi band papan atas selama satu dekade lebih bukan hal yang mudah. Dari sekian banyak band di Indonesia, hanya sedikit yang mencapai ke tahap tersebut dan Shaggydog, band asal Jogja ini salah satunya.

Shaggydog

Istimewa

Tepat pada 1 Juni lalu band beraliran musik Doggy Haouse ini berulang tahun yang ke-18 tahun. Merayakan ulang tahun, Heru dkk bakal mengadakan syukuran, Sabtu (20/6) di sepanjang jalan Nogosari Patehan.

“Mulai jam dua siang. Syukuran ini diadakan sebagai rasa syukur Shaggydog dan mempererat tali silaturahmi antarsesama Shaggydog, fans, dan lingkungan di sekitar Doggy Haouse,” kata Martinus Indra Hermawan, dari pihak Doggy House.

Akan ada pemotongan tumpeng, lapak musik, putar vinyl kesayangan, angkringan gratis untuk berbuka bersama serta penampilan akustik dari Sisir Tanah dalam acara akbar ini. “Dan yang paling asyik, acaranya gratis dan terbuka untuk umum,” tambahnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar