Liga Divisi Utama 2015

Draft Jadwal Keluar, PSS vs PSIM Buka Divisi Utama Grup 4

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Draft jadwal pertandingan Liga Divisi Utama (DU) keluar. Dari draft yang diterima manajemen PSS Sleman, Laskar Sembada akan langsung menjamu PSIM Jogjakarta di Stadion Maguwoharjo, pada 26 April mendatang. “PSIM Lawan pertama kalau memang enggak ada pengubahan jadwal lalu Persinga Ngawi. Habis itu kita tur ke PSBI dan Persik Kediri,” General Manager […]

BERITA JOGJA – Draft jadwal pertandingan Liga Divisi Utama (DU) keluar. Dari draft yang diterima manajemen PSS Sleman, Laskar Sembada akan langsung menjamu PSIM Jogjakarta di Stadion Maguwoharjo, pada 26 April mendatang.

Liga Divisi Utama 2015

Istimewa

“PSIM Lawan pertama kalau memang enggak ada pengubahan jadwal lalu Persinga Ngawi. Habis itu kita tur ke PSBI dan Persik Kediri,” General Manager (GM) PSS, Soekoco.

Jika tak ada pengubahan, laga ini diisukan akan tanpa penonton. Isu ini berhembus seteah adanya pertemuan antarsuporter beberapa waktu lalu. Dikonfirmasi tentang hal ini, Kapolres Sleman, Faried Zulkarnaen belum bisa memastikannya. Menurutnya ia bersama Polres akan mengambil langkah apapun untuk memastikan Sleman tetap aman.

“Kita belum terima jadwal resminya. Yang penting buat kami adalah bagaimana caranya membuat Sleman tetap aman,” terangnya.

Sementara itu Ketua Umum sekaligus Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru belum mau berkomentar tentang jadwal ini. Saat ini manajemen PSIM sendiri tengah berfokus menyiapkan stadion kandang mereka. “Nanti dulu soal itu, kita masih fokus buat menyiapkan stadion. Bisa di Cangkring atau Sultan Agung,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar