Dragon Ball Super 2015

Dragon Ball Super Siap Hadir di TV

Berita Jogja – Tak lama lagi akan ada serial animasi baru dengan tokoh lama yang siap menghiasi layar kaca. Serial animasi lanjutan dari Dragon Ball yang populer sejak 18 tahun lalu. Ialah Dragon Ball Super, serial animasi yang menceritakan tentang manusia saiya tersebut akan tayang di Jepang pada Juli mendatang. Dilansir Kotaku, Dragon Ball Super akan menceritakan keadaan […]

Berita Jogja – Tak lama lagi akan ada serial animasi baru dengan tokoh lama yang siap menghiasi layar kaca. Serial animasi lanjutan dari Dragon Ball yang populer sejak 18 tahun lalu. Ialah Dragon Ball Super, serial animasi yang menceritakan tentang manusia saiya tersebut akan tayang di Jepang pada Juli mendatang.

Dragon Ball Super 2015

Dokumen istimewa

Dilansir Kotaku, Dragon Ball Super akan menceritakan keadaan bumi yang damai setelah Majin Buu berhasil ditumbangkan oleh Goku. Kendati damai, tentu saja serail animasi ini tidak akan berubah menjadi drama percintaan. Dragon Ball Super tidak akan lepas dari kisah-kisah Dragon Ball sebelumnya yang lekat dengan pertarungan manusia saiya.

Untuk penggarapannya masih dipegang oleh tokoh lama. Sang kreator Dragon Ball, Akiro Toriyama akan turun tangan langsung dalam penggarapan serial animasi ini.

Salah satu pengisi suara, Masako Nozawa menjelaskan nama “Super” dipilih karena terlalu sering dipakai untuk Dragon Ball versi komersil, video game, dan lain sebagainya. Oleh karena itu nama “Super” dari kata “Chou” dalam bahasa Jepang tersebut dipakai untuk serial animasi Dragon Ball terbaru.

“Saya berharap serial ini akan awet dan memiliki dampak ke seluruh dunia seperti pendahulunya,” kata Masako.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar