Drama Jepang yang Dibintangi Chelsea Islan Tinggal Tunggu Waktu di Warnet Jogja

Soalnya banyak warnet yang bakal langsung download serial drama itu lalu menyediakannya dalam folder yang bisa diakses bebas

BERITA JOGJA – Setelah Yayan Ruhian bermain di film produksi Jepang, kini giliran Chelsea Islan yang dilirik industri perfilman negara Hirohoto itu. Chelsea kabarnya akan bermain di sebuah serial drama Jepang dalam waktu dekat. Sayangnya, dia belum boleh membocorkan judul serial drama yang dibintanginya.

Chelsea Islan main film drama Jepang (Foto: Istimewa)

Chelsea Islan main film drama Jepang (Foto: Istimewa)

Serial drama itu juga dikabarkan akan mulai tayang April mendatang. Fans Chelsea yang di Jogja tinggal menunggu waktu saja menyaksikan perempuan cantik kelahiran Washington DC itu tampil di serial drama Jepang. Soalnya banyak warnet yang bakal langsung download serial drama itu lalu menyediakannya dalam folder yang bisa diakses bebas.

“Tinggal sabar nunggu aja apa judul filmnya terus tayang perdana kapan. Beberapa hari setelah itu baru deh meluncur ke warnet yang menyediakan banyak film Jepang. Pasti sudah ada. Tinggal nunggu waktu aja itu,” kata Dino Pribadi, mahasiswa Sanatha Dharma, fans Chelsea asal Jogja.

Jogja memang dikenal punya banyak warnet yang menyediakan ratusan film. Mulai dari film bisu sampai yang paling baru tersedia di banyak warnet. Bisa juga request film apa yang mau didownload ke operator. Jadi, selamat menunggu Chelsea Islan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar