PSS Sleman

Edi Broto Berpeluang Besar Latih PSS di Piala Kemerdekaan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Asisten pelatih PSS dua musim lalu, Edi Broto kemungkinan besar bakal mengarsiteki Laskar Sembada dalam Piala Kemerdekaan Agustus mendatang. Edi bahkan sudah bertemu dengan manajemen dan berkumpul kembali dengan sejumlah pemain yang terkena sanksi PSSI karena insiden gol bunuh diri. “Kemarin malam kami kumpul. Sama pemain yang kena sanksi juga. Wah kalau […]

BERITA JOGJA – Asisten pelatih PSS dua musim lalu, Edi Broto kemungkinan besar bakal mengarsiteki Laskar Sembada dalam Piala Kemerdekaan Agustus mendatang. Edi bahkan sudah bertemu dengan manajemen dan berkumpul kembali dengan sejumlah pemain yang terkena sanksi PSSI karena insiden gol bunuh diri.

PSS Sleman

Dicky Prayoga mencba melewati bek Persipur, Sabtu (2/5) di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Aristides)

“Kemarin malam kami kumpul. Sama pemain yang kena sanksi juga. Wah kalau soal sudah ditunjuk atau belum tanya sama yang pake jakat biru itu saja (Soekoco),” kata Edi Broto ditemui di Stadion Tridadi, Jumat (10/7) sore.

Ditanya seandainya memang dirinya yang akan menukangi PSS, Edi mengatakan sudah punya ramuan yang pas untuk tim. Pemain yang musim lalu kena sanksi akan digabungkan dengan pemain tamu yang sudah mulai didata manajemen.

“Katanya sih boleh pakai pemain yang kena sanksi. Jadi dicampur aja sama pemain tamu,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar