PSS All Star

Eks Manajemen PSS Gagas Turnamen Segitiga: PSS All Star vs Eks Timnas vs Persib Bandung

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Supardjiono, Manager PSS musim lalu bersama Rumadi menggagas turnamen segitiga di Sleman yang melibatkan PSS All Stars, eks Timnas Indonesia, dan salah satu klub ISL. Rencananya, turnamen sendiri akan dilaksanakan saat bulan Puasa di Stadion Maguwoharjo. Adapun dua klub ISL yang rencananya akan didatangkan antara Arema Cronus atau Persib Bandung. “Ini baru […]

BERITA JOGJA – Supardjiono, Manager PSS musim lalu bersama Rumadi menggagas turnamen segitiga di Sleman yang melibatkan PSS All Stars, eks Timnas Indonesia, dan salah satu klub ISL.

PSS All Star

Mudah Yulianto (11) mencoba melewati Hasim Kipuw di laga PSS All Star melawan Arema Cronus beberapa waktu lalu. (Foto: Aristides)

Rencananya, turnamen sendiri akan dilaksanakan saat bulan Puasa di Stadion Maguwoharjo. Adapun dua klub ISL yang rencananya akan didatangkan antara Arema Cronus atau Persib Bandung.

“Ini baru gagasan karena melihat sepinya tontonan yang berkualitas di Sleman usai dibekukannya PSSI dan sanksi FIFA. ISL-nya kalau enggak Arema atau Persib. Tapi bisa juga Sriwijaya FC,” kata Supardjiono, Sabtu (6/7) siang.

Pertandingan sendiri rencananya akan digelar selama empat hari Kamis-Minggu. PSS All Star, eks Timnas, dan salah satu klub ISL akan memperebutkan throphy di depan warga Sleman. Selain itu, ada ide pula untuk mengajak Bambang Pamungkas, eks striker Timnas untuk bermain bersama Anang Hadi dkk di PSS All Star. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi yang artinya tiap tim akan saling bertemu satu sama lain.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar