Tips memasak

Empat Alasan Pria Harus Belajar Memasak

Oleh Maya Eka,

BERITA JOGJA – Urusan memasak sering kali identik dengan perempuan, namun saat ini paradigma seperti itu tidak lagi berlaku. Saat ini sudah banyak kaum laki-laki yang pandai dalam meracik bumbu dapur menjadi sebuah masakan yang menggugah selera dan itu sah-sah saja. Beruntung bagi kamu yang punya pasangan bisa memasak. Sebab, laki-laki yang bisa memasak punya […]

BERITA JOGJA – Urusan memasak sering kali identik dengan perempuan, namun saat ini paradigma seperti itu tidak lagi berlaku. Saat ini sudah banyak kaum laki-laki yang pandai dalam meracik bumbu dapur menjadi sebuah masakan yang menggugah selera dan itu sah-sah saja.

Beruntung bagi kamu yang punya pasangan bisa memasak. Sebab, laki-laki yang bisa memasak punya empat keunggulan. Ini empat keunggulan laki-laki yang bisa memasak.

Tips memasak

Sosok yang Istimewa

Meracik bumbu dapur bukan perkara yang mudah. Komposisi dan kombinasi bumbu harus pas guna menciptakan sensasi rasa yang istimewa. Bahkan, sebagian besar perempuan pun mengalami kesulitan dalam meracik bumbu, jadi ketika mereka bertemu dengan sosok pria yang lebih jago dalam meracik bumbu di dapur, mereka akan terkesan dan menganggap pria tersebut sebagai sosok pria yang spesial.

Sosok Pria yang Mandiri

Seseorang yang jago memasak, tentu saja dapat mengurus dirinya sendiri. Mereka tidak terlalu menggantungkan diri pada orang lain untuk memenuhi kebutuhan makan, mereka juga tidak akan melulu jajan di luar. Sosok pria yang mandiri cukup banyak disukai oleh kaum perempuan karena mereka dianggap tidak manja dan merepotkan.

Bisa Membuat Wanita Meleleh

Kebanayakan perempuan akan suka jika diberikan hadiah, biasanya mereka akan senang jika diberi bunga atau dibelikan makanan favoritnya. Namun membelikan bunga atau makanan sudah cukup biasa. Tapi bagaimana jadinya jika seorang pria memasak secara istimewa makanan favorit untuk sang pujaan hati? Terlebih masakan tersebut mempunyai sensasi rasa kelas satu, tentu saja hal tersebut akan membuat sang pujaan hati meleleh.

Sosok yang Dapat Diandalkan

Urusan memasak memang terlihat sangat sepele namun, dalam kehidupan rumah tangga, memasak bisa jadi hal yang cukup penting. Seorang pria yang jago memasak, akan dipandang sebagai sosok yang idela untuk dijadikan seorang suami yang mandiri dan dapat diandalakan dalam rumah tangga. Karena mereka dianggap dapat diajak bekerja sama dalam urusan dapur dan dapat memanjakan pasangannya dengan makanan karya tangannya sendiri.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar