Enggak Punya Uang Buat Party, 4 Mahasiswa Rampok Minimarket

Oleh Jatu Raya,

Empat mahasiswa nekat merampok minimarket karena enggak punya uang buat pesta minum-minum dan beli rokok karena uang kiriman orang tua seret

BERITA JOGJA – Empat mahasiswa kampus swasta di Jogja, OS, DV, KT, dan AP ditangkap kepolisian Polres Sleman, Rabu (6/1) malam kemarin. Keempatnya ditangkap setelah beberapa kali merampok minimarket di Jalan Solo.

Pencuri HP digebukin mahasiswa

Ilustrasi kriminal (Dok.Istimewa)

AKP Sepuh Siregar, Kasat Reskrim Polres Sleman, keempatnya saat diinterograsi mengakui motif perampokan. “Kata mereka enggak punya uang buat pesta minum-minum dan beli rokok karena uang kiriman orang tua seret, jadinya mereka sepakat merampok minimarket,” katanya.

Di minimarket itu empat mahasiswa yang rata-rata berusia 20 tahun ini mengambil rokok senilai Rp2,1 juta, pardum senilai Rp700 ribu, dan cokelat Rp325 ribu. Handphone karyawan minimarket juga dibawa lari sama empat mahasiswa ini.

“Mereka melakukan perampokan dengan membawa kayu dan senjata samurai. Sampai saat ini keterangan tersangka akan dipakai buat melakukan pengembangan kasus,” tutup Sepuh Siregar.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar