Event Seru Jogja di Hari Kabisat

Oleh Maya Eka,

Ada Ultah ke-13 Brajamusti dan konser Kumpul Sisan Sodaqoh #2. Yuk ramai-ramai ke sana

BERITA JOGJA – 2016 adalah tahun kabisat, yaitu tahun yang muncul empat tahun sekali. Ciri umum tahun kabisat ada di bulan Februari yang berjumlah 29 hari. Senin (29/2) hari ini sendiri jadi hari kabisatnya.

Nah di Jogja, ada dua event seru yang diselenggarakan di Hari Kabisat 29 Februari ini. Event seru Jogja di Hari Kabisat itu adalah:

HUT Brajamusti

Brajamusti (istimewa)

Brajamusti (istimewa)

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Brajamusti ke-13 di Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida. Acara sakral bin seru ini dimeriahkan rangkaian acara yang oke punya. Ada mural, gravity, DJ Performance, dan penampilan band The Glad, Stupid Again, Om Wawes, Halaska, dan tentu saja Endank Soekamti.

Di medsos, HUT ke-13 Brajamusti ini sudah menghegemoni dengan hashtag #13ersatu. Presiden Brajamusti, Rahmad Kurniawan memaknai hashtag ini sebagai momen persatuan sepak bola nasional.

Konser Kumpul Sisan Sodaqoh #2

Kumpul Sisan Sodaqoh #2 digelar komunitas Gejayan Boot Bois yang sering nongkrong di angkringan Pak Pentil Gejayan. Event musik yang menampilkan band punk yang juga akan diramaikan dengan jathilan ini digelar di Arcaf Cafe Babarsari mulai pukul 16.00 WIB-22.00 WIB.

Konser kumpul sisan sodaqoh (Dok. Gejayan Boot Bois)

Konser kumpul sisan sodaqoh (Dok. Gejayan Boot Bois)

Karena konsepnya konser amal, buat yang mau menyaksikan kudu bawa beras seikhlasnya pengganti tiket masuk. Beras ini nantinya akan disalurkan ke mereka yang membutuhkan. Jarang ada yang beginian di Jogja. Selain konser musik, ada juga lho pameran karya anak-anak Gejayan Boot Bois.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar