atlet balap sepda jogja cantik

Exa Raudina Khoiroti, Atlet Cantik Segudang Prestasi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Home scholing adalah salah satu cara untuk bisa fokus pada kegiatan yang digemari. Seperti itu pula Exa Raudina Khoiroti. Pebalap sepeda Jogjakarta ini memilih home scholing demi karier balapnya. Meski tidak ke sekolah formal, atlet kelahiran Jakarta 22 Oktober 1994 ini tak pernah absen belajar. Perkenalannya dengan olahraga balap sepeda terjadi secara […]

BERITA JOGJA – Home scholing adalah salah satu cara untuk bisa fokus pada kegiatan yang digemari. Seperti itu pula Exa Raudina Khoiroti. Pebalap sepeda Jogjakarta ini memilih home scholing demi karier balapnya. Meski tidak ke sekolah formal, atlet kelahiran Jakarta 22 Oktober 1994 ini tak pernah absen belajar.

atlet balap sepda jogja cantik

Exa (Dokumen Exa)

Perkenalannya dengan olahraga balap sepeda terjadi secara tidak terduga,”Saya bertemu dengan pelatih senior, Pak Nurwasito. Ini membuat saya pengen jadi bagian dari kejuaraan sepeda,” ceritanya.

Barangkali balap sepeda memang bakatnya sejak lahir. Exa tak kesulitan menjajal ajang balap sepeda khususnya Down Hill. Segudang prestasi pun sudah ia raih. Pencatat waktu tercepat di Asean Mountain Bike Cup 2014 di Malaysia dan Downhill Woman Elite di Singapura di tahun yang sama.”Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia lagi,” harapnya.

Kendati menjadi salah satu tumpuan atlet balap sepeda Indonesia, Exa sadar tidak selamanya akan berada dalam dunia ini/ Oleh karena itu ia pun kini getol belajar menjadi wirausaha. “Saya terus belajar menjadi wirausaha. Semoga ke depan sukses,” pungkasnya.

Wah sukses terus ya Exa..

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • indah okti

    Widiiiih cantiknyaaaa