Ema, Masa depan Voli Jogja

Fajriani Ema Herawati, Masa Depan Voli Jogjakarta

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Masa depan bola voli Jogjakarta tampaknya berada di tangan Fajriani Ema Herawati. Ema, sapaan akrabnya, memang punya semua syarat yang dibutuhkan pemain voli. Skill-nya di atas rata-rata. Begitu pula fisiknya. Nilai plus lain dari atlet yang tergabung dalam klub Yuso ini adalah sifat rendah hati. Saat meraih MVP dalam Kejuaraan Provinsi voli […]

BERITA JOGJA – Masa depan bola voli Jogjakarta tampaknya berada di tangan Fajriani Ema Herawati. Ema, sapaan akrabnya, memang punya semua syarat yang dibutuhkan pemain voli. Skill-nya di atas rata-rata. Begitu pula fisiknya.

Ema, Masa depan Voli Jogja

Istimewa

Nilai plus lain dari atlet yang tergabung dalam klub Yuso ini adalah sifat rendah hati. Saat meraih MVP dalam Kejuaraan Provinsi voli antar klub tingkat jumior se-Jogjakarta 2013 lalu misalnya. Meski meraih penghargaan yang diidamkan seluruh pemain voli di kompetisi, ia merasa tak pantas.  “Waktu itu saya nggak mengira jadi MVP. Padahal pemain lain banyak yang jauh lebih pantas dari saya,” ceritanya.

Prestasinya tidak berhenti sampai di sana. Tahun 2014 lalu Ema kembali menyabet penghargaan serupa di di tingkat senior. Selain itu ia juga berhasil mengantarkan Jogjakarta meraih juara kedua Pekan Olahraga Wilayah (Popwil) di Bali. Atlet kelahiran Sleman 3 Februari 1997 ini pun diganjar penghargaan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Jogjakarta. “Bersyukur saja atas semua yang didapatkan, yang penting bisa mengharumkan nama Indonesia ke depannya,” kata atlet setinggi 164 cm ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar