18 Negara ikut ambil bagian dalam ICF UMY

Festival Budaya UMY Diikuti 18 Negara

BERITA JOGJA – Sebanyak 18 negara mengikuti Internasional Cultural Festival (ICF) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sejak Selasa (10/3) kemarin. 18 Negara ini bersama mahasiswa UMY akan mempertontonkan kebudayaan masing-masing seperti tari dan masakan. Festival kebudayaan ini sendiri digelar di Lantai Dasar Masjid KH. Ahmad Dahlan. Gunawan dari pihak UMY, mengatakan bahwa festival ini merupakan wadah […]

BERITA JOGJA – Sebanyak 18 negara mengikuti Internasional Cultural Festival (ICF) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sejak Selasa (10/3) kemarin. 18 Negara ini bersama mahasiswa UMY akan mempertontonkan kebudayaan masing-masing seperti tari dan masakan. Festival kebudayaan ini sendiri digelar di Lantai Dasar Masjid KH. Ahmad Dahlan.

18 Negara ikut ambil bagian dalam ICF UMY

Istimewa

Gunawan dari pihak UMY, mengatakan bahwa festival ini merupakan wadah pertemuan budaya negara-negara sekaligus ajang komunikasi antar mahasiswa. “Ini sebagai ajang silaturahmi juga karena pesertanya kan dari belahan negara lain di dunia,” katanya.

Adapun 18 negara yang turut ambil bagian di antaranya Yordania, Italia, Jerman, Turki, India, Hungaria, Malaysia, Polandia, Thailand, Timor Leste, Vietnam, Ukraina, Palestina, Turkemenistan, Tiongkok, Indonesia, dan Australia. “Mereka ikut lomba memasak juga mewakili negara mereka masing-masing,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar