Film FIFA

Film FIFA Banyak Dicibir Media Internasional

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Film “United Passions” yang dibuat FIFA tak begitu menarik perhatian di Amerika. Dalam waktu dua hari, film yang dibuat dengan dana sekitar Rp408 Miliar ini hanya mampu menghasilkan Rp11 juta. Media internasional bahkan banyak mencibir film yang bercerita tentang perjalanan FIFA di bawah Sepp Blatter ini. New York Times misalnya mendeskripsikan film […]

BERITA JOGJA – Film “United Passions” yang dibuat FIFA tak begitu menarik perhatian di Amerika. Dalam waktu dua hari, film yang dibuat dengan dana sekitar Rp408 Miliar ini hanya mampu menghasilkan Rp11 juta. Media internasional bahkan banyak mencibir film yang bercerita tentang perjalanan FIFA di bawah Sepp Blatter ini.

Film FIFA

Istimewa

New York Times misalnya mendeskripsikan film yang dibintangi Tim Roth yang memerankan Sepp Blater ini dan disutradarai Fredric Auburtin ini sebagai film yang paling tidak pantas ditonton. Lalu Metro juga menyemati film ini sebagai karya yang sia-sia karena hanya ditonton dua orang saat pemutaran perdananya.

Lain lagi dengan Quartz. Media Amerika yang baru saja membuka kantor di Afrika ini langsung mengejek film ini sebagai propaganda FIFA. Ejekan sejumlah media cukup beralasan mengingat banyak skandal FIFA yang terungkap baru-baru ini. Apalagi film itu terkesan mengagungkan Blatter sebagai presiden FIFA.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar