PSS Sleman

Gagal Lobi Deltras, PSS Hadapi Persipur

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PSS Sleman rencananya akan melakoni partai uji coba dengan PersipurPurwodadi, Sabtu (2/5) sore di Stadion Maguwoharjo. Sebelumnya, Elvis Nelson dkk dijadwalkan akan menghadapi tim Liga Nusantara (Linus), Deltras Sidoarjo. Ketua Panpel PSS, Ediyanto menjelaskan lobi ke Deltas mentok. Hal inilah yang membuatnya mengalihkan lawan uji coba ke Persipur Purwodadi. “Izin sudah masuk. […]

BERITA JOGJA – PSS Sleman rencananya akan melakoni partai uji coba dengan PersipurPurwodadi, Sabtu (2/5) sore di Stadion Maguwoharjo. Sebelumnya, Elvis Nelson dkk dijadwalkan akan menghadapi tim Liga Nusantara (Linus), Deltras Sidoarjo.

PSS Sleman

Dicky Prayoga (putih) ditantang Perserang Serang (Foto: Aristides)

Ketua Panpel PSS, Ediyanto menjelaskan lobi ke Deltas mentok. Hal inilah yang membuatnya mengalihkan lawan uji coba ke Persipur Purwodadi. “Izin sudah masuk. Semoga saja tidak ada kendala perizinannya,” jelas Ediyanto, Kamis (30/4) sore.

Sementara itu Manajer PSS, Haru Setiawan menjelaskan bahwa melihat kondisi tim saat ini, pihaknya merasa pemain perlu mendapatkan lawan yang bisa mengembalikan pola permainan dan kerjasama tim. Untuk itu pihak manajemen masih terus akan mengusahakan pertandingan tersebut.

“Panpel dan manajemen masih mengusahakan izin ke kepolisian. Semoga saja jadi ,” harapnya.

Sementara itu Pelatih Laskar Sembada, Jaya Hartono mengamini Haru. Ia mendukung adanya laga uji coba melawan Persipur. Seperti yang dikatakan Haru, Jaya bakal menggunakan kesempatan uji coba ini untuk mengembalikkan kekompakkan dan kerjasama tim.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar