22 pemain PSS didaftarkan PSS Sleman

Gaji Pemain PSS Sleman Bulan Pertama Mulai Dibayarkan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA -Manajemen PSS Sleman mulai menyelesaikan gaji bulan pertama para pemain. General Manager (GM) PSS, Soekoco mengatakan bahwa pembayaran gaji sendiri sudah dilakukan hingga Senin (30/3) malam lalu. “Pembayaran bertahap karena pemain datang dan dikontraknya kan enggak berbarengan. Semuanya sudah mulai dibayarkan,” kata Soekoco, Selasa (31/3) siang. Pembayaran gaji sendiri diambil dari hasil pendapatan […]

BERITA JOGJA -Manajemen PSS Sleman mulai menyelesaikan gaji bulan pertama para pemain. General Manager (GM) PSS, Soekoco mengatakan bahwa pembayaran gaji sendiri sudah dilakukan hingga Senin (30/3) malam lalu.

22 pemain PSS didaftarkan PSS Sleman

Jaya Hartono bersama sejumlah pemain dalam latihan. (Foto: Aristides)

“Pembayaran bertahap karena pemain datang dan dikontraknya kan enggak berbarengan. Semuanya sudah mulai dibayarkan,” kata Soekoco, Selasa (31/3) siang.

Pembayaran gaji sendiri diambil dari hasil pendapatan tiket laga kandang PSS. Sebagaimana yang diketahui, pendapatan terakhir dari tiket sebesar Rp118 juta saat menjamu PSBK. “Setengah dari itu untuk operasional dan pembayaran gaji sebagian pemain,” pungkas Soekoco.

Sedangkan pendapatan tiket laga kandang saat melawan Persiba Bantul sebesar Rp200 juta dan kala menjamu Persinga Ngawi sebesar Rp150 juta. “Pendapatan dari tiket sendiri memang menurun di tiga laga kandang,” tambah Ketua Panpel PSS, Ediyanto.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar