Mortal Kombat X

Game Mortal Kombat X Rilis 14 April

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – Game legendaris, Mortal Kombat akan merilis seri terbarunya berjudul “Mortal Kombat X” pada 15 April mendatang. Game perkelahian yang digarap Warner Bross bersama NetherRealm studi ini akan dirilis untuk PS3, PS4, PC, dan Xbox One. Melansir Game Spot, pembuatan efek suara Mortal Kombat X sendiri tergolong unik. Pihak NetherRealm menggunakan barang sehari-hari […]

BERITA JOGJA – Game legendaris, Mortal Kombat akan merilis seri terbarunya berjudul “Mortal Kombat X” pada 15 April mendatang. Game perkelahian yang digarap Warner Bross bersama NetherRealm studi ini akan dirilis untuk PS3, PS4, PC, dan Xbox One.

Mortal Kombat X

Penampakan Scorpion dalam Mortal Kombat X. (Foto: Slash Gear)

Melansir Game Spot, pembuatan efek suara Mortal Kombat X sendiri tergolong unik. Pihak NetherRealm menggunakan barang sehari-hari untuk menciptakan efek. Misalnya kaleng bekas, tisu toilet dan lain sebagainya.

Dalam siaran video berjudul Kombatcast pihak NetherRealm bahkan menceritakan proses pembuatan efek suara game yang sudah beberapa kali difilmkan ini. “Banyak barang-baarang yang kami hancurkan seperti sayuran, kaleng, dan lain sebagainya,” tulis Game Spot.

Sementara itu untuk pembuatan soundtrack dan video, pihak Warner menggandeng band cadas System of a Down. “Hai saya Shavo dari System Of a Down. Kami sedang membuat video cuplikan terakhir untuk Mortal Kombat X,” katanya melansir Rolling Stone.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar