Gara-gara Pick Up Mogok, Dua Mobil Jadi Korban Tabrakan Karambol

BERITA JOGJA – Sebuah kecelakaan lalu lintas yamg melibatkan tiga buah mobil terjadi di depan kompleks Casa Grande, Ring Road Maguwoharjo, Senin (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan bermula dari sebuah mobil pick up dengan plat nomor AB 9165 EB yang mogok di Ring Road dan tak diberi lampu peringatan. Kemudian mobil pick up yang […]

BERITA JOGJA – Sebuah kecelakaan lalu lintas yamg melibatkan tiga buah mobil terjadi di depan kompleks Casa Grande, Ring Road Maguwoharjo, Senin (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB. Kecelakaan bermula dari sebuah mobil pick up dengan plat nomor AB 9165 EB yang mogok di Ring Road dan tak diberi lampu peringatan. Kemudian mobil pick up yang mogok itu ditabrak oleh mobil Agya yang dikendarai oleh seorang perempuan. Akibatnya, sisi depan mobil Agya remuk dan sisi belakang mobil pick up juga mengalami kerusakan parah.

kecelakaan lalu lintas yamg melibatkan tiga buah mobil terjadi di depan kompleks Casa Grande, Ring Road Maguwoharjo, Senin (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB

kecelakaan lalu lintas yamg melibatkan tiga buah mobil terjadi di depan kompleks Casa Grande, Ring Road Maguwoharjo, Senin (15/6) sekitar pukul 20.00 WIB

Mobil Agya yang menabrak pick up tersebut kemudian ditabrak lagi oleh mobil Chevrolet Spin yang berada persis di belakangnya. Tabrakan pun kembali terjadi. Chevrolet yang dikendarai oleh Ismi ini pun kemudian juga mengalami kerusakan di bagian depan mobil.

“Ada mobil berhenti. Mobil Pick up kayaknya mogok. Saya dari arah timur. Di depan saya ada Agya melaju kencang. Kayaknya ga lihat kalau di depan ada mobil mogok. Saya kira mobil Agya mau banting setir ternyata ga banting setir terus nabrak pick up itu. Saya yang di belakangnya terus ikutan nabrak,” ujar Isti pengendara mobil Chevrolet ketika ditemui Beritajogja.id di lokasi kecelakaan.

Menurut Yanto, salah seorang warga yang menyaksikan kecelakaan mengatakan bahwa mobil pick up yang mogok tersebut sudah sejak sore hari berada di Ring Road. Mobil pick up yang mogok itu menurut Yanto hanya diberi tanda peringatan berupa daun saja.

“Sudah dari sore. Gak tahu siapa yang punya. Hanya diberi tanda mogok berupa daun. Mungkin pas gelap daunnya gak kelihatan terus ditabrak mobil yang lewat. Tadi suara remnya kencang sekali,” jelas Yanto.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar