Garuda Merah vs Garuda Putih, PSSI Sleman: Libatkan Eks Pemain PSS Sleman

Oleh Jatu Raya,

Mbah Mul ingin agar partai amal Garuda Merah vs Garuda Putih itu juga melibatkan para pemain eks PSS Sleman seperti Anang Hadi,

BERITA JOGJA – Partai amal yang sempat tertunda antara Garuda Merah melawan Garuda Putih kabarnya bakal digelar 4 Februari nanti di Stadion Maguwoharjo. Partai amal yang digelar untuk membantu pengobatan cedera Rahman Lestaluhu, Alfin Tuassalamony, M.Nasuha, dan pemain Timnas tahun 70-an Sofyan Hadi ini akan menampilkan pemain bintang dari ISL.

PSS Sleman

Skuat PSS Sleman saat menghadapi Bali United. (Foto: Aristides)

Hendricus Mulyono, Ketua Umum (Ketum) PSSI Sleman membenarkan rencana ini. Namun ia mengatakan adanya pemberitahuan belum diikuti administrasi resmi. “Belum ada surat resmi, hanya lewat email kalau pertandingan nanti digelar 4 Februari,” katanya, Jumat (8/1) petang.

Mbah Mul, sapaan akrabnya, ingin bertemu langsung dengan pihak penyelenggara. Mbah Mul ingin agar partai amal itu juga melibatkan para pemain eks PSS Sleman seperti Anang Hadi, Busari, dan lain sebagainya. “Kami ingin sekali ngobrol dan meminta agar eks pemain PSS Sleman dilibatkan lah dalam laga amal itu,” tambahnya.

Selain di Stadion Maguwoharjo, laga amal ini juga bakal digelar di Solo 9 Februari mendatang.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar