Garuda UNY

Garuda UNY Berjaya di Korea Selatan

BERITA JOGJA – Tim mobil Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Garuda Racing Team (GURT) menyabet juara umum dan mendapat gelar Best of the Best pada gelaran International Student Green Car Competition (ISGCC) 2015 di kategori mobil Hybrid 29-30 Mei 2015 lalu di Korea Selatan. Garuda UNY Mereka berhasil mengungguli jumlah perolehan poin dari rival terberat sekaligus […]

BERITA JOGJA – Tim mobil Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Garuda Racing Team (GURT) menyabet juara umum dan mendapat gelar Best of the Best pada gelaran International Student Green Car Competition (ISGCC) 2015 di kategori mobil Hybrid 29-30 Mei 2015 lalu di Korea Selatan. Garuda UNY Mereka berhasil mengungguli jumlah perolehan poin dari rival terberat sekaligus juara bertahan tahun 2014, MDS Cruza.

Garuda UNY

Mobil Garuda UNY (Dokumen UNY)

Dalam kompetisi di hari pertama pada 29 Mei 2015 mereka berhasil menyabet 1st winner maneuver dalam maneuverability race. Pada acceleration race mereka berhasil menduduki posisi 2nd winner acceleration. Yang lebih membanggakan lagi, mereka berhasil mendapatkan poin 594 dari total poin 600.

Pada hari ke-2 kompetisi, tim Garuda UNY mendapatkan tantangan berupa kondisi cuaca yang kurang menguntungkan. Namun, HYVO 101 tetap melaju dan mampu finis di urutan ke-2. Capaian inilah yang membuat tim mobil UNY ini berhak untuk menjadi juara umum pada 2015 ISGCC dalam kategori mobil hybrid.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar