Gelanggang Expo UGM 2016: Dari Kupu-Kupu ke Astronot

Oleh Jatu Raya,

Akan ada maskot berpakaian astronot dengan suasana ruang angkasa yang selfieable

BERITA JOGJA – Mau jadi mahasiswa yang seperti apa di kampus itu pilihan. Bebas merdeka saja sama pilihan masing-masing. Buat kamu yang enggak mau sekadar jadi mahasiswa kupu-kupu alias kuliah-pulang kuliah-pulang, terlebih di UGM, mending ikutan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Gelanggang Expo UGM

Gelanggang Expo UGM

UGM punya seabrek UKM yang oke punya di kampus. Tinggal kenalan saja sama mereka di event Gelanggang Expo UGM 2016 di Gelanggang Mahasiswa UGM, 11-13 Agustus 2016 nanti. Bakal ada stand UKM yang menyediakan informasi mengenai UKM mereka serta akan ada open recruitment. Di sana kamu bisa kenalan sama semua UKM beken yang siap bikin diri kamu punya skill yang mengangkasa.

Tidak sekadar kenalan saja, ada dua panggung yang bisa bikin berlama-lama di Gelanggang Expo UGM 2016 nanti. Panggung pertama ada di Hall Gelanggang Mahasiswa yang akan diisi penampilan kolaborasi UKM seni, marching band, Gadjah Mada Chamber Orchestra, dan lebih dari 50 penampilan lainnya. Panggung kedua di parkiran timur yang akan menampilkan band asal Jogja, Everyday di malam penutupan 13 Agustus-nya.

Gelanggang expo tahun ini mengusung tema Gelanggang Beraksi (Galaksi) dan berkonsep ruang angkasa. Akan ada maskot berpakaian astronot dengan suasana ruang angkasa yang selfieable. Gelanggang Expo UGM tahun ini juga gratis dan terbuka untuk umum.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar