Gelar JBR, Panitia Minta Pengertian Warga Jogja

BERITA JOGJA – Hajatan akbar Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang akan diselenggarakan mulai Jumat (14/8) hingga Minggu (17/8) dipastikan akan dihadiri oleh sekitar empat ribu motor Harley Davidson (HD). Hajatan JBR kali ini merupakan hajatan ke-10 yang diselenggarakan oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Jogja. Ribuan HD yang akan datang pada acara JBR ini […]

BERITA JOGJA – Hajatan akbar Jogja Bike Rendezvous (JBR) yang akan diselenggarakan mulai Jumat (14/8) hingga Minggu (17/8) dipastikan akan dihadiri oleh sekitar empat ribu motor Harley Davidson (HD). Hajatan JBR kali ini merupakan hajatan ke-10 yang diselenggarakan oleh Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Jogja.

Motor Harley

Istimewa

Ribuan HD yang akan datang pada acara JBR ini dipastikan akan membuat jalanan Jogja menjadi lebih padat dibandingkan hari biasanya. Untuk itu, panitia penyelenggara acara JBR meminta pengertian warga Jogja demi kelancaran acara tersebut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Ketua HDCI Chapter Jogja, Gatot Kurniawan kepada para wartawan saat jumpa pers, Rabu (12/8). Menurut Gatot, panitia dan peserta meminta pengertian dari warga Jogja apabila ada ketidak nyamanan saat digelarnya JBR.

“Atas nama HDCI Chapter Jogja, memohon warga Jogja untuk memahami dan ikut turut serta menyambut peserta JBR yang datang ke Jogja. Setidaknya ini bisa menunjukkan bahwa warga Jogja sangat ramah serta mendukung bergeliatnya sektor pariwisata. Sebab kami ini juga telah diangkat sebagai duta pariwisata,” ujar Gatot.

Gatot menambahkan bahwa acara JBR ini merupakan etape terakhir dari kegiatan Indonesia Rally yang diadakan sejak setahun ini. Acara JBR sendiri akan diadakan di Pelataran Candi Prambanan.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar