Album baru Van Halen

Gila, Bulan Depan Van Halen Rilis Tiga Album Sekaligus

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Penggemar rock klasik harus mulai nabung mulai sekarang. Soalnya bulan depan, Maret 2015, Van Halen akan merilis album baru. Enggak tanggung-tanggung, band yang dimotori Eddie Van Halen itu bakal merilis tiga album sekaligus. Melansir Van Halen Official, album barunya itu ternyata enggak berisikan lagu-lagu baru yang direkam dalam studio tapi live mereka […]

BERITA JOGJA – Penggemar rock klasik harus mulai nabung mulai sekarang. Soalnya bulan depan, Maret 2015, Van Halen akan merilis album baru. Enggak tanggung-tanggung, band yang dimotori Eddie Van Halen itu bakal merilis tiga album sekaligus.

Album baru Van Halen

Istimewa

Melansir Van Halen Official, album barunya itu ternyata enggak berisikan lagu-lagu baru yang direkam dalam studio tapi live mereka saat konser di Jepang dua tahun lalu. Bocorannya nih, album live ini bakal dikemas dalam CD, vinyl, dan digital outlet.

Lagu-lagu lawas macam Panama dan Jump sudah pasti masuk dalam album ini. Apalagi ada tambahan aransemen yang oke punya yang selalu dibawakan Van Halen ketika tampil langsung di depan pecinta musik Rock.

Selain album live, mereka juga bakal merilis ulang dua album legendaris yang direkam tahun 1978 dan 1984. Dua album ini juga akan dikemas dalam CD, vinyl, dan digital.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar