Gila, Endank Soekamti Cetak Prestasi Lagi

Mulai Januari 2016, Endank Soekamti resmi menjadi ambassador CloudKilat. Sementara itu CloudKilat menjadi official cloid service provider untuk mereka.

BERITA JOGJA – Band asal Jogja, Endank Soekamti kembali menorehkan prestasi. Band yang digawangi Erix, Ari, dan Dory ini diajak kerjasama oleh CloudKilat, sebuah perusahaan penyedia jasa layanan komputasi awan dan hosting di Indonesia.

Endank Soekamti bersama pihak CloudKilat (Foto: Endank Soekamti Official)

Endank Soekamti bersama pihak CloudKilat (Foto: Endank Soekamti Official)

Mulai Januari 2016, Endank Soekamti resmi menjadi ambassador CloudKilat. Sementara itu CloudKilat menjadi official cloid service provider untuk Endank Soekamti. Salah satu divisi bisnis dari PT. Infinys System Indonesia ini punya alasan khusus mengajak Endank Soekamti menjadi brand ambassador.

“Kalau melihat apa yang Endank Soekamti lakukan lewat channel youtube mereka, banyak banget yang bisa kerjakan bareng. Apalagi pas ngobrol bareng ternyata banyak banget kesamaan visi dan mimpi kami,” kata CEO PT Infinys System Indonesia melalui rilis yang dikirimkan ke redaksi.

Pernyataannya ini diamini Erix. Pembetot bass sekaligus vokalis band yang punya basis massa besar ini juga melihat adanya kesamaan visi dan mimpi dari perusahaan tersebut.

“CloudKilat punya kekuatan besar untuk mendukung mimpi kita ini. Aku yakin kerjasama ini akan banyak memberikan penemuan baru,” katanya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar