Gitaris GNR Bantah Tiru Slash

Gitaris GNR Bantah Tiru Slash

Oleh Jatu Raya,

BERITAJOGJA – Nama besar Guns N’ Roses (GNR) nggak bisa dilepaskan dari Slash. Melodi Gitaris yang setia dengan Gibson ini sudah mengurat nadi dalam lagu-lagu GNR sejak tahun 1990an. Meski sudah tak lagi bergabung dengan GNR, nama Slash masih terus saja dikaitkan dengan band yang dimotori Axl Roses ini. Bukan hanya Slash yang muring-muring dikaitkan […]

BERITAJOGJA – Nama besar Guns N’ Roses (GNR) nggak bisa dilepaskan dari Slash. Melodi Gitaris yang setia dengan Gibson ini sudah mengurat nadi dalam lagu-lagu GNR sejak tahun 1990an. Meski sudah tak lagi bergabung dengan GNR, nama Slash masih terus saja dikaitkan dengan band yang dimotori Axl Roses ini.

Bukan hanya Slash yang muring-muring dikaitkan dengan GNR, tapi juga gitaris anyar GNR DJ Ashba. Melansir Blabbermouth, DJ Ashba punya ciri khas yang mirip Slash di atas panggung: topi. Ini membuat fans fanatik GNR yang belum bisa move on menudingnya meniru gaya Slash.

Gitaris GNR Bantah Tiru Slash

Istimewa

“Saya sering mendengar banyak komentar miring seperti, ‘Hey, Ashba menyontek¬† Slash!” itu nggak benar. Saya ya saya, nggak bisa disamain” protes Ashba,

Beda dengan Slash. Awalnya memang ia tak terima selalu dikaitkan dengan GNR seperti reuni dan lain sebagainya. Kini ia menanggapi isu itu dengan santai. “Kenapa? GNR lagi? Move on dong,” kata Slash.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar