GKR Ratu Bendara Ungkap Rahasia Kecantikan Putri Kraton

Oleh azkamaula,

BERITA JOGJA – PT Nur Hayu Nindyan menggelar talk show bertajuk “Mengungkap Rahasia Cantik Putri Keraton”, Jumat (14/8) pagi di Resto Rama Shinta Garden di Candi Prambanan. Turut hadir dalam diskusi tersebut Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendoro bersama empat saudaranya dan dr.Fredi Setyawan yang juga Komisaris PT. Dalam acara tersebut Gusti Bendara buka-bukaan tentang rahasia […]

BERITA JOGJA – PT Nur Hayu Nindyan menggelar talk show bertajuk “Mengungkap Rahasia Cantik Putri Keraton”, Jumat (14/8) pagi di Resto Rama Shinta Garden di Candi Prambanan. Turut hadir dalam diskusi tersebut Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendoro bersama empat saudaranya dan dr.Fredi Setyawan yang juga Komisaris PT.

Hayyana

GKR Hayu bersama dr.Frendi dalam talkshow “Mengungkap Rahasia Putri Kraton”, Jumat (14/8) di Resto Rama-Shinta Garden. (Foto: Azka Maula)

Dalam acara tersebut Gusti Bendara buka-bukaan tentang rahasia kecantikan yang sudah turun temurun di Kraton Jogja. Kepompong emas, beber Bendara,rahasia tiap generasi Kraton untuk mempertahankan kesehatan kulit. “Kepompong emas merupakan ramuan dasar yang sering dipakai lima putri Kraton dalam merawat kecantikan dan kesehatan wajah secara alami,” tambahnya di depan wartawan.

Khasiat Kepompong Emas

Kraton sendiri memang mempunyai penangkaran kepompong emas pribadi di daerah Bantul. Dari sana, dibuatlah ramuan yang sudah diturunkan sejak lama. Dari sudut pandang medis, sebagaimana dijelaskan dr. Fredi di tempat yang sama, kepompong emas mempunyai zat yang mampu mengatasi penuaan dini.

“Kepompong emas ini mengandung zat aktif asam amino serincin yang memiliki khasiat zat aktif untuk atiaging atau mengatasi penuaan dirini lalu mencerahkan kulit sekaligus melembabkan,” sambung dr.Fredi.

Tak mau menyimpan rahasia Kraton dalam istana, pihak Gusti Bendoro membagi ramuan tersebut dalam sebuah produk kecantikan bernama Hayyana. Nama ini sendiri diambil dari bahasa sansekerta yang berarti dalam atau secara materi dipadangkan dengan konteks sosial atau objek menjadi sangat dalam. Tidak hanya berisi ramuan rahasia Kraton berbahan utama kepompong emas, produk ini menurut Gusti bendara diolah dengan teknologi tinggi.

“Tidak cuma berisi ramuan saja, namun juga diolah dengan lalu diproses dengan nano teknologi, encapsulation, dan non irritation formula yang tentunya aman dipakai. Lagipula ngapain disimpan sendiri, masyarakat Jogja juga punya hak yang sama untuk berkulit sehat dan cantik,” urainya.

Halaman

1 2

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar