PSS Sleman

GM PSS Sleman: Undian Grup Momen Tepat Bersatunya Suporter

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – PT Liga Indonesia, Sabtu (28/3) telah melakukan pembagian grup Liga Divisi Utama (DU) 2015. Secara mengejutkan, PSS tergabung bersama PSIM Jogja dan Persiba Bantul di Grup 4. Satu grup dengan dua klub satu daerah bukan perkara gampang. Pasalnya potensi konflik antarsuporter bisa membesar.  General Manager (GM) PSS, Soekoco mengharapkan agar para suporter […]

BERITA JOGJA – PT Liga Indonesia, Sabtu (28/3) telah melakukan pembagian grup Liga Divisi Utama (DU) 2015. Secara mengejutkan, PSS tergabung bersama PSIM Jogja dan Persiba Bantul di Grup 4.

PSS Sleman

Asisten pelatih PSS, Lafran Pribadi memimpin pemain jogging di MIS, Selasa (17/3) sore. (Foto: Aristides)

Satu grup dengan dua klub satu daerah bukan perkara gampang. Pasalnya potensi konflik antarsuporter bisa membesar.  General Manager (GM) PSS, Soekoco mengharapkan agar para suporter di Sleman bisa menerima dan menyambut kedatangan suporter klub lain dengan tangan terbuka dan bersahabat.

Ia yakin bahwa hasil undian ini malah bisa mempersatukan seluruh suporter yang ada di Jogjakarta. “Memang untuk keamanan jadi fokus juga. Perlu tambahan ekstra. Tapi saya yakin ini momen bagi kita semua untuk bisa menyatukan suporter. Kita tunjukkan ke publik dan PSSI kalau suporter bisa bersatu,” harapnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar