PSS Sleman

Gratheo Hadi Terancam Tak Perkuat PSS di Piala Kemerdekaan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Kiper nomor satu PSS Sleman, Gratheo Hadi, terancam tak bisa memperkuat Laskar Sembada di Piala Kemerdekaan mendatang. Pasalnya, jadwal turnamen pertengahan Agustus berbenturan dengan ujian kuliah S2 Gratheo Hadi. General Manager (GM) PSS, Soekoco, mengatakan, bahwa jika gagal memperkuat tim, nama Gratheo akan tetap dituliskan di form pemain. “Memang bertepatan sama ujian […]

BERITA JOGJA – Kiper nomor satu PSS Sleman, Gratheo Hadi, terancam tak bisa memperkuat Laskar Sembada di Piala Kemerdekaan mendatang. Pasalnya, jadwal turnamen pertengahan Agustus berbenturan dengan ujian kuliah S2 Gratheo Hadi. General Manager (GM) PSS, Soekoco, mengatakan, bahwa jika gagal memperkuat tim, nama Gratheo akan tetap dituliskan di form pemain.

PSS Sleman

Para pemain PSS menggelar latihan di Stadion Maguwoharjo. (Foto: Azka Maula)

“Memang bertepatan sama ujian S2 Theo. Tapi kami akan tetap menuliskan namanya dalam tim,” katanya, Rabu (29/7) petang di Stadion Maguwoharjo.

Di tengah ancaman absennya Gratheo, gelombang cedera pemain mulai medatangi tim PSS Sleman. Hingga hari ini tercatat lima pemain yang dibekap cedera, yaitu Agung Suprayogi, Busari, Johan Arga, Wawan Widyantoro, dan Patrick Domal. Agung dan Busari mendapatkan cedera saat latihan sedangkan Wawan, Johan, dan Domal mendapatkannya saat melakoni laga uji coba melawan Persak Kentungan tadi sore di Stadion Maguwoharjo.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar