Hacker bobol 100 bank

Hacker Internasional Rampok 100 Bank

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Kejahatan di dunia maya selama dua tahun terakhir meroket. Kaspersky dalam penelitian terbarunya melaporkan bahwa selama dua tahun terakhir 100 bank di seluruh dunia dirampok oleh hacker internasional. Dilaporkan pula bahwa para hacker internasional telah berhasil menjarah uang sebesar 1 miliar USD dari seratus bank. Organisasi hacker internasional, Carbanak dituduh sebagi otak […]

BERITA JOGJA – Kejahatan di dunia maya selama dua tahun terakhir meroket. Kaspersky dalam penelitian terbarunya melaporkan bahwa selama dua tahun terakhir 100 bank di seluruh dunia dirampok oleh hacker internasional.

Hacker bobol 100 bank

Istimewa

Dilaporkan pula bahwa para hacker internasional telah berhasil menjarah uang sebesar 1 miliar USD dari seratus bank. Organisasi hacker internasional, Carbanak dituduh sebagi otak di balik perampokan tersebut.

Melansir Neowin, para hacker ini memanfaatkan email nasabah bank. Email dimodifikasi hingga para hacker berhasil mengakses jaringan bank serta CCTV. Dilaporkan lebih lanjut bahwa CCTV itu sendiri dipakai untuk mempelajari proses kerja bank. Selanjutnya, para hacker pun yang sudah punya persiapan matang itu pun tinggal duduk santai di depan laptop lalu pelan-pelan menjarah uang nasabah.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar