Hadapi Hukuman Mati, Mary Jane Pasrah pada Yesus

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Mary Jane Fiesta Veloso (29) warga Negara Filipina yang menghadapi hukuman mati memasrahkan seluruh hidupnya kepada Tuhan. Saat didampingi Romo Ignatius Suryadi, Mary Jane mengaku sudah siap jika harus dieksekusi. Menurut petugas Kejati Jogjakarta, S Anggraeni, Mary Jane sudah bisa menerima hukuman yang dijatuhkan padanya. Dia pun hanya menggantungkan seluruh hidupnya pada […]

Hukuman mati

BERITA JOGJA – Mary Jane Fiesta Veloso (29) warga Negara Filipina yang menghadapi hukuman mati memasrahkan seluruh hidupnya kepada Tuhan. Saat didampingi Romo Ignatius Suryadi, Mary Jane mengaku sudah siap jika harus dieksekusi.

Menurut petugas Kejati Jogjakarta, S Anggraeni, Mary Jane sudah bisa menerima hukuman yang dijatuhkan padanya. Dia pun hanya menggantungkan seluruh hidupnya pada Yesus.

“Kalau umur saya sampai sekian, itu karena Tuhan Yesus, kalau umur saya panjang itu juga karena Tuhan Yesus,” katanya menirukan ucapan Mary Jane, Senin (23/2).

Keluarga Mary Jane pun sudah menerima vonis yang diterima Mary Jane. Meski demikian mereka berharap masih ada jalan lain selain hukuman mati. “Pihak keluarga sudah menerima, tapi mereka berharap masih ada jalan lain, mungkin yang dimaksud hasil PK itu,” tambahnya.

Sebelumnya Mary Jane dituntut seumur hidup oleh Jaksa Penuntut Umum namun kemudian divonis mati oleh Hakim PN Sleman. Mary Jane ditangkap di Bandara Adi Sucipto saat mencoba menyelundupkan heroin seberat 2,622 kilogram pada 24 April 2010.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar