PSS Sleman

Hadapi Persebaya, Jaya Hartono: Pemain Jangan ‘Aduh-Aduh’

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA -PSS Sleman dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Persebaya pada 17 April mendatang. Jaya Hartono, pelatih PSS sendiri sudah menghubungi pihak Persebaya untuk mewujudkan hal tersebut. “Pelatih mereka, Pak Ibnu sudah saya telepon dan mereka bilangnya siap untuk melawan kita,” kata Jaya, Senin (14/4) ditemui usai memimpin latihan. Eks pelatih Persik Kediri […]

BERITA JOGJA -PSS Sleman dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Persebaya pada 17 April mendatang. Jaya Hartono, pelatih PSS sendiri sudah menghubungi pihak Persebaya untuk mewujudkan hal tersebut.

PSS Sleman

Diego Banowo dan Agung Suprayogi bakal mendapat kawan baru pekan depan. (Foto: Aristides)

“Pelatih mereka, Pak Ibnu sudah saya telepon dan mereka bilangnya siap untuk melawan kita,” kata Jaya, Senin (14/4) ditemui usai memimpin latihan.

Eks pelatih Persik Kediri ini bahkan akan mempersiapkan tim mulai besok. Satu hal yang dimintanya pada pemain saat melawan Persebaya pekan ini. “Pemain jangan ‘aduh..aduh’ minder begitu. Yakin saja masuk ke lapangan kita tantang mereka,” tegas Jaya.

Persebaya sendiri menjadi lawan pengganti dari Persijap Jepara yang hari ini membatalkan laga uji coba. Pembatalan ini dikarenakan Persijap belum siap melakoni laga uji coba melawan PSS

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar