Hamzal Wahyudin, Direktur Terpilih LBH Jogja

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Hamzal Wayudin SH terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jogja periode 2015-2018, Senin (1/6) menggantikan Samsudin Nurseha. Adapun penyerahan dan pelantikan jabatan diserahkan langsung oleh Pengurus YLBHI, Alvon Kurnia Palma.   Usai terpilih, Didin, sapaan akrabnya, mengatakan bakal langsung bekerja untuk memperbaiki sistem dan cara kerja internal, penanganan kasus, dan memperkuat […]

BERITA JOGJA – Hamzal Wayudin SH terpilih sebagai Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jogja periode 2015-2018, Senin (1/6) menggantikan Samsudin Nurseha. Adapun penyerahan dan pelantikan jabatan diserahkan langsung oleh Pengurus YLBHI, Alvon Kurnia Palma.

 

Direktur LBH Yogyakarta

Direktur Baru LBH Yogyakarta (Dokumen Pribadi)

Usai terpilih, Didin, sapaan akrabnya, mengatakan bakal langsung bekerja untuk memperbaiki sistem dan cara kerja internal, penanganan kasus, dan memperkuat jaringan kerja LBH Jogja. “Hal pertama tentu memperbaiki internal dulu. Baik sistem maupun SDM-nya,” katanya, Selasa (2/6) sore.

Menurutnya yang tak kalah penting adalah pembenahan strategi dalam penanganan kasus. Penanganan ini menurutnya sangat berhubungan dengan kepercayaan publik.

“Harus tambah diperkuat lagi strateginya akan makin dipercaya publik. Salah satu yang akan diperkuat adalah mengenai sistem BHS-nya ketika menangani kasus,” tambah pemilik akun FB Didin Justice ini.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar