Hari Air Sedunia, Ini Pesan Bimbim Buat Slankers

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Bimbim Slank punya nasihat khusus untuk Slankers di seluruh Indonesia ketika memperingati Hari Air Sedunia. Drummer penyuka Rolling Stone ini mengingatkan agar Slankers lebih bijaksana menggunakan air dan tidak buang sampah sembarangan. “Jangan berlebih menggunakan air, bisa habis nanti persediaan. Kalau kalian juga peduli air, maka berhematlah dan jangan buang sampah sembarangan,” […]

BERITA JOGJA – Bimbim Slank punya nasihat khusus untuk Slankers di seluruh Indonesia ketika memperingati Hari Air Sedunia. Drummer penyuka Rolling Stone ini mengingatkan agar Slankers lebih bijaksana menggunakan air dan tidak buang sampah sembarangan.

Pesan Bimbim untuk para Slankers

Istimewa

“Jangan berlebih menggunakan air, bisa habis nanti persediaan. Kalau kalian juga peduli air, maka berhematlah dan jangan buang sampah sembarangan,” pesan Bim-Bim, Minggu (22/3) di peringatan Hari Air Sedunia di Jakarta.

Bimbim menambahkan kalau buang sampah sembarangan, apalagi di sungai, akan menyumbat aliran air. Bahkan nanti bisa membuat banjir dan merugikan Slankers sendiri.

“Sungai akan tercemar, bau, dan terkontaminasi. Jadi jangan sampai buang sampah ke sungai. Nanti banjir kita sendiri yang rugi,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar