Heboh! Penampakan Harimau Gondol Mayat Manusia di Gunungkidul

BERITA JOGJA – Desa Kemiri, Tanjungsari, Gunungkidul menjadi heboh setelah menyebar kabar adanya penampakan Harimau yang menyeret mayat manusia masuk ke dalam gua Gebang, Selasa (24/3). Kabar tersebut menyebar dari pengakuan seorang wisatawan yang menyaksikan kejadian tersebut. Menurut Wahyu, salah seorang warga setempat, dia dan warga kaget mendengar kabar tersebut. Mereka masih belum tahu apakah […]

ilustrasi harimau

BERITA JOGJA – Desa Kemiri, Tanjungsari, Gunungkidul menjadi heboh setelah menyebar kabar adanya penampakan Harimau yang menyeret mayat manusia masuk ke dalam gua Gebang, Selasa (24/3). Kabar tersebut menyebar dari pengakuan seorang wisatawan yang menyaksikan kejadian tersebut.

Menurut Wahyu, salah seorang warga setempat, dia dan warga kaget mendengar kabar tersebut. Mereka masih belum tahu apakah kabar tersebut sungguhan atau hanya kabar burung.

“Ada kabar begitu, tapi kita nggak tahu benar atau tidak,” katanya saat dikonfirmasi.

Sementara itu Kapolsek Tanjungsari, AKP Faisal Risa mengaku juga sudah mendapatkan laporan dari warga terkait dengan iformasi tersebut. Tapi sejauh  ini belum ada bukti yang membenarkan penampakan Harimau tersebut.
Pihaknya bersama warga sudah melakukan pencarian di gua Gebang, namun mereka tidak mendapati adanya jejak-jejak Harimau.

“Kami sudah berusaha memancing memancing Harimau keluar, kami juga sudah masuk ke dalam gua tapi tidak ada jejak sama sekali,” tandasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar