Herkis Siap Bawa Kasus Sepakbola Gajah ke Komnas HAM

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman dua musim lalu yang turut dihukum Komdis PSSI usai insiden gol bunuh diri, Heri Kiswanto (Herkis) berniat membawa kasus tersebut ke Komnas HAM. Niatannya itu akan segera dilakukan jika PSSI tak segera menindaklanjuti beberan fakta yang sudah diungkap pemain tentang otak di balik insiden tersebut. “Kalau tidak ada keadilan, […]

BERITA JOGJA – Pelatih PSS Sleman dua musim lalu yang turut dihukum Komdis PSSI usai insiden gol bunuh diri, Heri Kiswanto (Herkis) berniat membawa kasus tersebut ke Komnas HAM. Niatannya itu akan segera dilakukan jika PSSI tak segera menindaklanjuti beberan fakta yang sudah diungkap pemain tentang otak di balik insiden tersebut.

PSSI

“Kalau tidak ada keadilan, akan saya bawa kasus ini ke Komnas HAM agar hak-hak saya yang telah dirampas akan dikembalikan,” ancamnya.

Sama halnya dengan para pemain yang dihukum, Herkis menginginkan PSSI mencabut sanksi pada dirinya dan pemain.”Kami ingin hak dipulihkan. Kan sudah ketahuan siapa sebenarnya di balik itu,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar