Hotel Grand Zuri Berbagi dengan Anak Yatim dan Warga Kampung Jogoyudan

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Hotel Grand Zuri Malioboro memberikan bingkisan pada warga Kampung Jogoyudan, Senin (13/7) kemarin. Selain memberikan bingkisan pada warga dalam momen Ramadhan, pihak hotel juga memberikan bingkisan pada pengayuh becak dan menyantuni anak yatim di sekitar kawasan hotel. Cheryl Hernita, Public Relation (PR) Hotel Grand Zuri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tanda kedekatan […]

BERITA JOGJA – Hotel Grand Zuri Malioboro memberikan bingkisan pada warga Kampung Jogoyudan, Senin (13/7) kemarin. Selain memberikan bingkisan pada warga dalam momen Ramadhan, pihak hotel juga memberikan bingkisan pada pengayuh becak dan menyantuni anak yatim di sekitar kawasan hotel.

Hotel Grand Zuri

Para anak yatim di sekitar hotel berfoto bersama perwakilan manajemen Grand Zuri Hotel, Senin (13/7) kemarin. (Foto: Cheryl)

Cheryl Hernita, Public Relation (PR) Hotel Grand Zuri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tanda kedekatan pihak hotel dengan anak yatim dan warga kampung. “Kegiatan ini akan berlansung terus ke depannya. Ini adalah komitmen dari kami,” tegasnya.

Selain itu kegiatan ini diyakini juga akan bermanfaat bagi karyawan hotel. Sebab, manajemen percaya bahwa kegiatan ini juga makin meningkatkan keakraban dengan karyawan hotel karena melibatkan hampir sebagian besar karyawan dalam gelaran ini.

“Kami juga percaya bahwa dengan makin dekatnya antarkaryawan akan membuktikan bahwa hotel ini lebih baik lagi ke depannya. Selain itu juga dengan berlangsungnya kegiatan ini, sedikit banyak bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar