Screenshoot How Old

How-Old, Aplikasi Pendeteksi Usia Melalui Wajah

Berita Jogja – Microsoft telah meluncurkan aplikasi terbarunya, How Old, Jumat (1/5). Aplikasi yang dapat dijumpai di laman How-Old.net tersebut berguna untuk mengetahui usia seseorang melalui wajah mereka. Aplikasi ini sengaja diluncurkan karena perusahaan yang telah membeli Nokia tersebut tak mau kalah dengan aplikasi pendahulunya, Name Test. Bagaikan roket, How Old berhasil mengambil hati masyarakat dunia […]

Berita Jogja – Microsoft telah meluncurkan aplikasi terbarunya, How Old, Jumat (1/5). Aplikasi yang dapat dijumpai di laman How-Old.net tersebut berguna untuk mengetahui usia seseorang melalui wajah mereka. Aplikasi ini sengaja diluncurkan karena perusahaan yang telah membeli Nokia tersebut tak mau kalah dengan aplikasi pendahulunya, Name Test.

Screenshoot How Old

Contoh hasil kerja aplikasi How Old, sumber: how-old.net

Bagaikan roket, How Old berhasil mengambil hati masyarakat dunia maya dengan cepat. Terbukti dengan banyaknya pengguna yang membagikan laman How Old ini yang mencapai 1 milyar lebih. Pengguna yang penasaran dengan usia wajahnya, usia temannya, atau hanya sekedar iseng ingin mencoba.

Kendati populer dengan sangat cepat, Microsoft mengaku bahwa aplikasi ini masih dalam pengembangan. Seperti yang tertera di laman How-Old, “Sorry if we didn’t quite get the age and gender right – we are still improving this feature”.

Penasaran ingin mencoba? Langsung saja kunjungi laman How-Old.net

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar