Hubungkan Empat Kampus, UNY Sediakan Shuttle Bus Khusus

BERITA JOGJA – Demi memudahkan akses bagi mahasiswanya dan segenap civitasnya, UNY menyediakan shuttle bus khusus yang menghubungkan ke empat kampus UNY. Adapun keempat kampus tersebut adalah Kampus Karangmalang, Kampus UPP I Jalan Kenari, Kampus UPP II di Jalan Bantul dan Kampus UNY Wates. Menurut Wakil Rektor II UNY, Moch Alip, shuttle bus nantinya akan […]

BERITA JOGJA – Demi memudahkan akses bagi mahasiswanya dan segenap civitasnya, UNY menyediakan shuttle bus khusus yang menghubungkan ke empat kampus UNY. Adapun keempat kampus tersebut adalah Kampus Karangmalang, Kampus UPP I Jalan Kenari, Kampus UPP II di Jalan Bantul dan Kampus UNY Wates.

Istimewa

Istimewa

Menurut Wakil Rektor II UNY, Moch Alip, shuttle bus nantinya akan dipergunakan untuk dosen, mahasiswa maupun karyawan. Dengan adanya shuttle bus tersebut diharapkan aktivitas antar kampus bisa menjadi lebih mudah.

“Shuttle bus sudah resmi digunakan sejak 1 Februari kemarin. Ada empat buah bisa yang melayani. Harapannya, ke depan bisa ditambah lagi jumlah busnya,” jelas Alip.

Shuttle bus UNY setiap harinya berangkat sebanyak empat kali yaitu pada pukul 06.00 WIB, 10.00 WIB, 14.00 WIB dan 16.00 WIB. Adapun rute yang ditempuh adalah Karangmalang-Wates pulang-pergi dan Karangmalang -UPP I -UPP II pulang pergi.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar

  • Astrina Putri

    wah giliran udah lulus aja ada beginian