Ibanez bikin kompetisi gitarisse-Indonesia

Ibanez Gelar Kompetisi Gitaris se-Indonesia

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Ibanez, merk gitar ternama kembali menggelar festival gitaris se-Indonesia untuk kali kedua. Festival bertajuk “Flying with Ibanez” digelar pada 10 Februari sampai 31 Maret 2015 dengan memanfaatkan media internet. Melansir Rolling Stone, Patrice selaku pemegang lisensi Ibanez Indonesia mengatakan festival ini digelar sebagai ajang gitaris di seluruh pelosok tanah air. “Apalagi bagi […]

BERITA JOGJA – Ibanez, merk gitar ternama kembali menggelar festival gitaris se-Indonesia untuk kali kedua. Festival bertajuk “Flying with Ibanez” digelar pada 10 Februari sampai 31 Maret 2015 dengan memanfaatkan media internet.

Ibanez bikin kompetisi gitarisse-Indonesia

Istimewa

Melansir Rolling Stone, Patrice selaku pemegang lisensi Ibanez Indonesia mengatakan festival ini digelar sebagai ajang gitaris di seluruh pelosok tanah air. “Apalagi bagi mereka yang belum mendapat atau disorot,” katanya dalam Jumpa pers di depan wartawan.

Ia melanjutkan bahwa kompetisi ini mendapat dukungan dari gitaris dunia macam Herman Li (Dragon Force). Bahkan ia menjamin bahwa dunia akan terperangah dengan gitaris asal Indonesia yang mengikuti ajang ini.

“Ini bisa bikin musisi khususnya gitaris di Indonesia yang dulunya belum punya nama jadi ternama,” pungkasnya.

 

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar