IBL Seri Jogja: Tampilkan Gaya Berbeda, ASPAC Sikat Bima Sakti

Oleh azkamaula,

Kemenangan ini membawa ASPAC ke peringkat dua klasemen sementara.

BERITA JOGJA – M88 ASPAC Jakarta kembali menang di laga kedua mereka dalam IBL Seri Jogja, Selasa (22/2) di GOR Among Raga Jogja. Kemenangan melawan Bima Sakti dengan 90-49 ini terasa spesial. Sebab, dalam pertandingan tersebut ASPAC tidak bermain laiknya dua seri sebelumnya yang mengandalkan para shooter.

Oki Wira (ASPAC) membawa bola (Foto: IBL)

Oki Wira (ASPAC) membawa bola (Foto: IBL)

Jika di dua seri sebelumnya ASPAC dikenal sebagai tim-nya pada “sniper” seperti Oki Wira Sanjaya, Prastawa, Rizky Efendi, Biboy, dan pemain lainnya, dalam game tadi siang mereka lebih banyak bermain ke dalam defense Bima Sakti. Hal ini diakui sendiri oleh pelatih M88 ASPAC Jugianto Kuntardjo.

“Saya cukup puas dengan game tadi karena anak-anak bermain bagus. M88 ASPAC memang terkenal dengan tembakan tiga angka tapi di game tadi kami saya coba bangun variasi serangan,” kata murid Rastafari ini setelah pertandingan.

Poin pun tak hanya dikuasai Prastawa atau Oki lagi. Kali ini hampir semua pemain mencetak poin. Handri Santosa jadi pendulang poin terbanyak bagi ASPAC dengan 13 points. Kemenangan ini pun membuat mereka naik ke posisi dua klasemen sementara.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar