Iklan “Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Nikah”, Ternyata Sungguhan

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Dalam situs jual beli online, rumahdijual.com, terdapat satu iklan dengan tawaran yang menarik. Sang pemasang iklan, sekaligus pemilik rumah menuliskan tawaran “Beli rumah bisa ajak pemiliknya nikah”. Ternyata tawaran tersebut bukan hisapan jempol belaka, dan benar adanya. Pemasang iklan dalam situs jual beli online tersebut diketahui bernama Winalia (40), saat dikonfirmasi oleh […]

BERITA JOGJA – Dalam situs jual beli online, rumahdijual.com, terdapat satu iklan dengan tawaran yang menarik. Sang pemasang iklan, sekaligus pemilik rumah menuliskan tawaran “Beli rumah bisa ajak pemiliknya nikah”. Ternyata tawaran tersebut bukan hisapan jempol belaka, dan benar adanya.

Winalia di depan rumah yang tengah diiklankan

Winalia, pemasang iklan “Beli rumah bisa aja pemiliknya nikah”.

Pemasang iklan dalam situs jual beli online tersebut diketahui bernama Winalia (40), saat dikonfirmasi oleh beritajogja.id perempuan yang akrab disapa Lia itu membenarkan bahwa iklan yang dipasangnya adalah sungguhan.

“Aku berharap rumah ini cepat terjual, selain itu aku juga susah dapat jodoh, semoga rumah ini bisa cepat terjual dan bisa segera dapat jodoh,” ujarnya, Senin,(9/3).

Meski begitu, Lia memberikan syarat dan ketentuan bagi calon pembili yang sekalgus berminan untuk mengajaknya menikah. Dia tidak mau jika yang mengajaknya menikah ternyata sudah berkeluarga. Tawaran untuk mengajaknya menikah hanya berlaku untuk duda atau jejaka saja.

“Kalau yang beli sudah berkeluarga ya nggak mungkin, tapi kalau duda atau jejaka gitu okelah,” imbuhnya.

Lia ingin menjual rumah yang dibangunya tahun 2013 lalu itu, lantaran tidak mampu lagi membayar angsuran bank. Ia mengaku dari pada rumah itu nantinya disita oleh bank, lebih baik dijual.

“Kalau dulu masih mampu membiayai rumah ini, sekarang sudah tidak mampu lagi. Saya sudah tidak kuat bayar angsuran, dari pada disita bank lebih baik saya jual,” tandas Lia.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar