Lomba Fotografi

Ilmu Komunikasi UIN Bikin Lomba Fotografi Antikorupsi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Memeringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Mahasiswa PR Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta yang tergabung dalam Event Organizer (EO) Blue Sky mengadakan lomba foto marathon bertajuk “National Photography Competition Anti Corruption Education” 21-29 Mei 2015. Gelaran ini ditujukan untuk anak muda dari usia 17-25 tahun. Hilda Amazona, Ketua Panitia, […]

BERITA JOGJA – Memeringati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Mahasiswa PR Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta yang tergabung dalam Event Organizer (EO) Blue Sky mengadakan lomba foto marathon bertajuk “National Photography Competition Anti Corruption Education” 21-29 Mei 2015.

Lomba Fotografi

Poster lomba fotografi

Gelaran ini ditujukan untuk anak muda dari usia 17-25 tahun. Hilda Amazona, Ketua Panitia, menuturkan gelaran ini bertujuan memberikan pendidikan anti korupsi melalui karyaseni fotografi.Serta memberikan pemahaman antikorupsi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk terus melawan praktik korupsi.

Gelaran ini sendiri terdapat tiga rangkaian acara. Pertama sarasehan yang akan diselenggarakan Kamis (21/5) besok mulai pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB. “Rangkaian kedua tanggal 28 Mei perlombaan foto marathon dan 29 Mei hasil foto dipamerkan di Interactive Center Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga,” katanya.

Pada acara sarasehan akan membahas tentang tips dan trik fotografi serta lomba yang akan diisi oleh pembicara sekaligus juri yaitu Bari Paramarta Islam, S. Sn, Regina Safri, dan Mila Okviannisa.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam lomba foto marathon, dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu sebelum hari dimulainya acara. Sedangkan untuk yang mendaftar tepat saat acara berlangsung dikenakan biaya Rp30 ribu. “Untuk tema akan diberitahukan sewaktu hari H. Peserta akan diberi waktu selama tiga jam untuk mencari foto sesuai tema. Nanti karya akan dipamerkan. Info lebih lanjut dapat dilihat di akun @bluesky_EO di Twitter,” tambahnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar