#IndonesiaVSMafiaBola : BS Laporkan Kasus Suap Sejak Tahun 2000

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Tim Advokasi #IndonesiaVSMafiaBola membenarkan bahwa BS, klien mereka telah melaporkan kasus suap sepakbola nasional ke Bareskrim. Tak tanggung-tanggung, BS, yang juga salah satu pelaku, melaporkan semua kasus suap yang diketahuinya sejak tahun 2000. “Ini rangkaian kasus suap dari tahun 2000-2015. Mungkin pelakunya berbeda-beda. Yang jelas klien kami sudah membuat laporan dan melaporkan […]

BERITA JOGJA – Tim Advokasi #IndonesiaVSMafiaBola membenarkan bahwa BS, klien mereka telah melaporkan kasus suap sepakbola nasional ke Bareskrim. Tak tanggung-tanggung, BS, yang juga salah satu pelaku, melaporkan semua kasus suap yang diketahuinya sejak tahun 2000.

Istimewa

Istimewa

“Ini rangkaian kasus suap dari tahun 2000-2015. Mungkin pelakunya berbeda-beda. Yang jelas klien kami sudah membuat laporan dan melaporkan sejumlah manajer klub, pemain, dan beberapa anggota PSSI,” terang Muhammad Isnur, salah seorang kuasa hukum BS Selasa (16/6) pada wartawan di Jakarta.

Dengan adanya laporan ini besar kemungkinan BS juga akan terseret. Isnur menambahkan BS sendiri sudah siap menghadapi semuanya demi sepakbola Indonesia. “BS sadar dengan resikonya dan tetap maju demi sepakbola Indonesia yang lebih baik,” tegasnya.

Ditanya soal adanya dugaan pengaturan skor Timnas U-23 di Sea Games, pihak Isnur mengaku belum mendapatkan banyak bukti baru selain rekaman. “Sejauh ini hanya bukti rekaman sebelum pertandingan,” tutupnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar