PSS Sleman

Ini Dia Dua Nama eks Semen Padang yang Bakal Seleksi di PSS

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Pekan ini tiga pemain yang diundang seleksi manajemen PSS Sleman datang. Adapun tiga pemain tersebut adalah Leo Guntara dan Andre Riyus dari Semen Padang dan Zisva Maco dari PSAD. “Ya benar. Andre Liyus dan Leo gelandang. Zisva penyerang, pekan ini mungkin gabung seleksi,” kata Direktur Teknik PSS, dr.Arief Juli Wibowo, Minggu (12/4) […]

BERITA JOGJA – Pekan ini tiga pemain yang diundang seleksi manajemen PSS Sleman datang. Adapun tiga pemain tersebut adalah Leo Guntara dan Andre Riyus dari Semen Padang dan Zisva Maco dari PSAD.

“Ya benar. Andre Liyus dan Leo gelandang. Zisva penyerang, pekan ini mungkin gabung seleksi,” kata Direktur Teknik PSS, dr.Arief Juli Wibowo, Minggu (12/4) sore.

PSS Sleman

Diego Banowo dan Agung Suprayogi bakal mendapat kawan baru pekan depan. (Foto: Aristides)

Andre Riyus sendiri merupakan pemain tengah yang baru dipromosikan dari Semen Padang U-21 ke tim senior. Selama berkompetisi di ISL U-21, pemain berusia 21 tahun ini kerap menghuni bangku cadangan dan hanya mengoleksi 315 menit bermain.

Sedangkan Leo Guntara lebih mentereng. Leo mengoleksi menit bermain tertinggi di antara rekannya, yaitu 1129 menit dan mencetak dua gol selama berkostum Semen Padang. Semnetara Zisva Maco sendiri meski berusia muda sudah berpengalaman di sejumlah klub ISL seperti Persiwa Wamenda dan PSM Makassar.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar