24 pemain seleksi PSS

Ini Kata Jaya Hartono Menanggapi Mundurnya Sembiring

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Mundurnya Ahmad Sembiring dari PSS Sleman mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia sudah disiapkan pelatih PSS, Jaya Hartono untuk menghadapi PSIM Jogja Senin (27/4) sore di Stadion Maguwoharjo. Jaya tak menyembunyikan keterkejutannya. Kendati demikian pelatih yang kerap menangani klub ISL ini coba memahami alasan mundurnya Sembiring. “Upaya penyembuhan cederanya di Kediri belum sukses […]

BERITA JOGJA – Mundurnya Ahmad Sembiring dari PSS Sleman mengejutkan banyak pihak. Pasalnya ia sudah disiapkan pelatih PSS, Jaya Hartono untuk menghadapi PSIM Jogja Senin (27/4) sore di Stadion Maguwoharjo.

24 pemain seleksi PSS

Jaya Hartono, pelatih (biru) dan Lafran Pribadi (Asisten, kuning) sudah merekomendasikan 24 pemain PSS pada manajemen. (Foto: Aristides)

Jaya tak menyembunyikan keterkejutannya. Kendati demikian pelatih yang kerap menangani klub ISL ini coba memahami alasan mundurnya Sembiring.

“Upaya penyembuhan cederanya di Kediri belum sukses benar. Jadi dia juga enggak enak sama teman-teman yang lainnya. Saya paham, kalau saya teruskan dia bermain, cederanya nanti kambuh dan mengancam kariernya,” kata Jaya.

Sementara itu pihak manajemen sendiri tidak akan mencari pemain dalam waktu dekat. Pasalnya waktu kompetisi sudah dekat dan tidak ada waktu lagi melakukan penambahan pemain.

“Waktunya tidak ada lagi. Sementara kita maksimalkan skuat yang ada dulu. Nanti kalau di putaran kedua seiring berjalannya waktu, mungkin akan kita cari,” terang Haru Setiawan selaku manajer.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar