Ini Kronologis Pembunuhan Eka Mayasari sampai Penangkapan Pelaku

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Eka Mayasari seorang penjual angkringan di bawah jembatan Janti ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, Sabtu (2/5). Saat ditemukan tubuh korban mengalami luka memar pada kepala belakang dan dibagian wajah. Bagaimana ini semua terjadi? Berikut ini kronologis pembunuhan Eka Maya Sari penjual angkringan alumni UGM. Pelaku Bermaksud Meminjam Uang Kejadian tersebut […]

BERITA JOGJA – Eka Mayasari seorang penjual angkringan di bawah jembatan Janti ditemukan tak bernyawa di dalam kamar kosnya, Sabtu (2/5). Saat ditemukan tubuh korban mengalami luka memar pada kepala belakang dan dibagian wajah. Bagaimana ini semua terjadi? Berikut ini kronologis pembunuhan Eka Maya Sari penjual angkringan alumni UGM.

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Pembunuh Eka Mayasari berhasil diringkus Polda DIY

Pelaku Bermaksud Meminjam Uang
Kejadian tersebut bermula ketika Reza Muhammad Zam (19) seorang pengamen mendatangi angkringan Eka. Saat di sana dia mengatakan pada Eka ingin meminjam uang sebesar Rp.10.000. Namun Eka menolak dengan alasan uang hanya cukup untuk kulakan besok. Eka malah berbaik hati menawarkan dua gelas kopi gratis kepada pelaku. Satu gelas diminum diangkringan, satu gelas dibungkus untuk dibawa ke kos pelaku di daerah Wirogunan.

Halaman

1 2 3 4 5

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar