Ini Pesan Prabowo untuk Pasangan Yuni-Danang

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA -Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto punya pesan pada pasangan Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana yang diusung PDIP-Gerindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman. Pesan ini disampaikan Danang saat pasangan tersebut deklarasi di kantor PDIP Sleman. “Pak Prabowo berpesan pada saya agar kembali ke Sleman dan menyejahterakan rakyat bersama Ibu […]

BERITA JOGJA -Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto punya pesan pada pasangan Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana yang diusung PDIP-Gerindra sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sleman. Pesan ini disampaikan Danang saat pasangan tersebut deklarasi di kantor PDIP Sleman.

Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana dalam deklarasi Cabup-Cawabup, Senin (27/7) di kantor PDIP Sleman. (Foto: Azka)

Yuni Satia Rahayu dan Danang Wicaksana dalam deklarasi Cabup-Cawabup, Senin (27/7) di kantor PDIP Sleman. (Foto: Azka)

“Pak Prabowo berpesan pada saya agar kembali ke Sleman dan menyejahterakan rakyat bersama Ibu Yuni. Beliau juga berpesan bahwa hal itu bukan soal koalisi partai, namun lebih pada bagaimana saya bisa membantu rakyat. Dan karena itu beliau mengizinkan saya pulang kampung,” kisah Danang, Senin (27/7) kemarin.

Bersatunya PDIP dengan Gerindra memang menimbulkan anggapan pecahnya koalisi yang selama ini meraksasa dalam dunia politik Indonesia. Sebagimana Prabowo, anggapan ini pun segera dibantah oleh Nursewan dari DPP PDIP. Menurutnya, kerjasama ini tidak ada hubungannya dengan koalisi besar, baik KMP atau KIB.

“Ini kerjasama antarpartai. Kerja sama ini karena PDIP dan Gerindra punya satu kesamaan yaitu ingin bekerja demi rakyat. Jadi kerjasama ini tidak ada hubungannya dengan koalisi, atau tepatnya ini kerjasama bukan koalisi,” tegasnya.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar