Ini sosok Erri, Mahasiswa Atma Jaya yang Terjatuh ke Kawah Merapi

Oleh Kresna,

BERITA JOGJA – Erri Yunanto, mahasiswa jurusan Teknik Industri, Atma Jaya Jogjakarta, sehari-hari dikenal sebagai sosok yang supel dan mudah bergaul. Hal tersebut diungkapkan rektor UAJY, Sri Nurhartanto saat menggelar konferensi pers di UAJY, Senin (18/5). “Dia dikenal mahasiswa yang supel dan pandai bergaul, tidak banyak berulah,” ungkapnya. Hal serupa juga diungkapkan oleh dosen pembimbing […]

BERITA JOGJA – Erri Yunanto, mahasiswa jurusan Teknik Industri, Atma Jaya Jogjakarta, sehari-hari dikenal sebagai sosok yang supel dan mudah bergaul. Hal tersebut diungkapkan rektor UAJY, Sri Nurhartanto saat menggelar konferensi pers di UAJY, Senin (18/5).

Foto Profil Facebook Erri Yunanto

Foto Profil Facebook Erri Yunanto

“Dia dikenal mahasiswa yang supel dan pandai bergaul, tidak banyak berulah,” ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh dosen pembimbing akademik Erri, Ratna Tungga Dewi. Menurutnya selama ini Erri adalah anak yang baik di kelas. Meski secara akademik tidak menonjol, namun Erri dikenal mudah bergaul dengan teman-temannya.

“Erri sekarang semester enam, kalau dikelas tidak neko-neko, sama seperti mahasiswa lainnya,” tambahnya.

Pihak kampus pun mengklarifikasi jika Erri mendaki gunung tidak dalam kegiatan kampus, melainkan inisiatif sendiri bersama temannya satu jurusannya Diki dan empat teman SMA-nya.

“Erri bukan anggota Mapala Atma Jaya, dia naik gunung karena inisiatif sendiri, dan mungkin karena di juga senang mendaki gunung,” terang Wakil Rektor III UAJY, Robertus Sigit Widiarto.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar