Ini Syarat Pembeli Rumah Untuk Bisa Mengajak Nikah Winalia

BERITA JOGJA – Dua kali bercerai membuat Winalia, pemilik iklan “beli rumah bisa ajak pemilihnya nikah” mendambakan pembeli rumah yang benar-benar ingin menjadi suaminya dan siap menjadi imam baginya. Lia, begitu Winalia biasa disapa mengaku tak ingin salah pilih suami dan berujung dengan perceraian lagi. Menurut Lia, dirinya pertama kali menikah saat masih berusia remaja. […]

BERITA JOGJA – Dua kali bercerai membuat Winalia, pemilik iklan “beli rumah bisa ajak pemilihnya nikah” mendambakan pembeli rumah yang benar-benar ingin menjadi suaminya dan siap menjadi imam baginya. Lia, begitu Winalia biasa disapa mengaku tak ingin salah pilih suami dan berujung dengan perceraian lagi.

Winalia di depan rumah yang tengah diiklankan

Winalia, pemasang iklan “Beli rumah bisa aja pemiliknya nikah”.

Menurut Lia, dirinya pertama kali menikah saat masih berusia remaja. Dari pernikahannya tersebut Lia dikarunia dua orang anak. Anak yang pertama diasuh oleh mantan suami Lia sedangkan anak yang kedua diasuh sendiri oleh Lia. Setelah bercerai, dirinya kemudian menikah kembali. Sayang pernikahannya yang kedua pun kembali kandas karena sang suami meninggal dunia akibat terkena sakit parah.

“Nikah yang kedua juga gak bahagia. Mantan suami sering main tangan ke saya. Lalu saya kabur ke Malaysia ke tempat saudara. Saat di Malaysia saya dengar suami saya sakit parah lalu saya putuskan untuk pulang merawat suami. Dari pernikahan yang kedua ini saya memiliki satu anak,” jelas Lia kepada Beritajogja.id, Senin (9/3) sore.

Tak ingin gagal untuk yang ketiga kalinya, pemilik salon kecantikan ini pun ingin lebih berhati-hati memilih suami. Lia mendambakan seorang suami yang bisa menjadi imam dan membimbingnya. Lia pun mengaku memiliki beberapa syarat bagi calon suaminya kelak.

“Pertama syaratnya harus single. Syarag berikutnya Islam. Kalau bisa paham agama. Syukur-syukur bisa ajak aku umroh dan pulangnya aku pakai hijab. Syarat berikutnya bertanggung jawab, karena aku juga punya anak yang butuh sosok ayah yang bertanggung jawab,” ungkapnya.

Sebelumnya iklan rumah Lia yang diunggah disebut situs jual beli rumah online menarik perhatian netizen. Hal tersebut disebabkan karena dalam iklan tersebut dicantumkan tulisan “Beli rumah bisa ajak pemiliknya nikah”. Iklan tersebut di posting oleh Dian, kenalan Lia yang merupakan seorang pengusaha properti. Rumah dengan luas tanah 523 meter dan luas bangunan seluas 130 meter dan berada di daerah Randu Gunting, Kalasan tersebut dijual dengan harga yaitu Rp. 999.000.000.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar