Video Prananda

Ini Video Klip Lagu Anak Megawati yang Ditafsirkan Menyindir Jokowi

Oleh Jatu Raya,

BERITA JOGJA – Lagu “Pengkhianat” yang diciptakan Prananda Prabowo, anak Megawati Soekarnoputri ditafsirkan menyindir Jokowi. Hal ini sendiri sudah dibantah oleh Sihol Manullang, Ketua Umum (Ketum) Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) berdasar keterangan orang terdekat Prananda. (Baca: Lagu yang Ditulis Anak Megawati Bukan Menyindir Jokowi). Opini sindirian terhadap Presiden RI ini meluas usai lagu tersebut […]

BERITA JOGJA – Lagu “Pengkhianat” yang diciptakan Prananda Prabowo, anak Megawati Soekarnoputri ditafsirkan menyindir Jokowi. Hal ini sendiri sudah dibantah oleh Sihol Manullang, Ketua Umum (Ketum) Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) berdasar keterangan orang terdekat Prananda. (Baca: Lagu yang Ditulis Anak Megawati Bukan Menyindir Jokowi).

Opini sindirian terhadap Presiden RI ini meluas usai lagu tersebut diunggah ke You Tube. Ini dia lagu yang ditafsirkan menyindiri Jokowi tersebut.

Kemunculan Prananda ini juga sempat diulas dalam situs megawati.org. Bergabung dengan Rodinda,Prananda memainkan alat musik Bass. Bersama Rodinda, Nanan, sapaan akrabnya kerap memainkan musik cadas bertema nasionalisme.

Dapatkan Berita Jogja Terbaik Setiap Harinya

Komentar